FMIPA Unimed Lantik Sarjana Kependidikan dan Sains

Medan (Unimed) – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unimed melantik 230 sarjana kependidikan dan sarjana sains di Aula Gedung FMIPA lt. 3 Kamis (15/02). Acara pelantikan dihadiri oleh Dekan FMIPA Dr. Martina Restuati, M.Si., para guru besar, para wakil dekan, senat fakultas dan seluruh fungsionaris dilingkungan FMIPA, orang tua dan undangan serta seluruh peserta judisium. Acara diawali dengan pembukaan rapat senat oleh Dekan FMIPA Dr. Martina Restuati dan dilanjutkan dengan pembacaan jumlah lulusan masing-masing jurusan yang ada di FMIPA.

Wakil Dekan I Prof. Herbert mengumumkan lulusan terbaik tingkat fakultas Maria Fransisca Zega dengan IPK 3.75 dari Prodi Biologi setelah itu Wakil Dekan I mengumumkan lulusan terbaik tingkat prodi Sunny Syaputra Nasution dengan IPK 3.64 dari prodi Pend. Matematika, Satriadi Pasaribu dengan IPK 3.68 dari prodi Pend. Fisika, Muhammad Abduh dengan IPK 3.71 dari prodi Pend. Kimia, Windi Novia Sari dengan IPK 3.68 dari prodi Pend. Biologi, Anitaria Simanullang dengan IPK 3.35 dari prodi Matematika, Abdul Aziz Alfaiz dengan IPK 3.39 dari prodi Fisika, Parna Syahputra Sitanggang dengan IPK 3.69 dari Prodi Kimia.

Dekan FMIPA Unimed Dr. Martina Restuati, M.Si. dalam sambutannya mengatakan kami atas nama seluruh Senat FMIPA Unimed bersama seluruh civitas akademika mengucapkan selamat dan sukses kepada para lulusan yang di judisium, para orang tua yang telah memberi amanah kepada kami untuk mendidik anak-anaknya. Kepada anak-anak kami yang kami banggakan kami berharap lulusan tidak melupakan nilai-nilai karakter yang telah ditanamkan selama masa belajar di kampus semoga dengan nilai karakter yang ditanam lulusan tetap terus diingat dan diterapkan ketika menjalani peran yang sesungguhnya dalam masyarakat.

Maria Fransisca Zega lulusan terbaik FMIPA mengatakan kami bangga menjadi alumni FMIPA Unimed, karena selama kami belajar selalu mendapatkan bimbingan terbaik dan pemberian nilai karakter yang sangat kami pegang teguh dan akan terus kami terapkan saat kami terjun ke masyarakat dan meniti karir. Kami doakan semoga FMIPA Unimed semakin jaya dan maju.(Humas Unimed)