Dekan FMIPA Lantik Kajur dan Sekjur Periode 2018-2022

MEDAN – Fakultas Matematikan dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unimed melantik 8 orang Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan periode 2018-2022 di Ruang Aula Lt. III Gedung Prof. Syawal Gultom, M.Pd. Unimed (3/12). Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Dekan FMIPA Dr. Martina Restuati, M.Si, disaksikan oleh Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, dan Fungsionaris FMIPA Unimed.

Adapun Kajur dan Sekjur Periode 2018-2022 yang dilantik; Dr. Pardomuan Sitompul, S.Si., M.Si. (Ketua Jurusan Matematika), Lasker Pangarapan Sinaga, S.Si., M.Si. (Sekretaris Jurusan Matematika), Dr. Wawan Bunawan, M.Pd., M.Si. (Ketua Jurusan Fisika), Sabani, S.Pd., M.Si. (Sekretaris Jurusan Fisika), Dr. Ayi Darmana, M.Si., M.Si. (Ketua Jurusan Kimia), Drs. Jasmidi, M.Si. (Sekretaris Jurusan Kimia), Dr. Hasruddin, M.Pd. (Ketua Jurusan Biologi), Endang S. Gultom, S.Si., M.Si., Apt. (Sekretaris Jurusan Biologi).

Pada sambutannya, Dekan FMIPA Dr. Martina Restuati, M.Si. mengucapkan terimakasih kepada pengurus sebelumnya yang telah bekerja keras dan memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaga terhadap kemajuan jurusan di lingkungan FMIPA, dan ia mengucapkan selamat kepada kajur dan sekjur baru kepengurusan periode 2018-2022. Semoga program-program yang sudah baik dapat dilanjutkan dan program yang masih belum ada dapat diajukan sebagai ide-ide baru dalam mengembangkan dan memajukan jurusan.

Lanjut Dr. Martina Restuati, M.Si. “sebagai pengelola di Jurusan dituntut mampu memajukan Jurusan untuk memenuhi tuntutan yang relevan dengan kondisi kemajuan masa kini dan masa depan. Kita berharap agar menciptakan suasana kerja yang kondusif, hubungan yang harmonis antara atasan dan bawahan, antara sesama sejawat, dan antara unsur-unsur dalam unit organ kelembagaan”. (Humas Unimed/bg)