Persiapkan Monev WBK/WBBM, Tim ZI FMIPA Gelar Rapat Koordinasi dengan Tim RBI UNIMED

 

Dalam rangka persiapan Monev Pembangunan Zona Integritas ( ZI ) di FMIPA Unimed , Tim ZI FMIPA mengadakan Rapat Koordinasi bersama Tim RBI Unimed yang dilaksanakan di Aula A Lt. III Gedung Prof. Dr. Syawal Gultom,M.Pd. (20/5). Acraa ini dihadiri oleh seluruh pejabat fungsionaris di lingkungan FMIPA Unimed.

Dekan FMIPA mengatakan “ dalam menjalankan tugas dan fungsinya FMIPA Unimed berkomitmen untuk menghilangkan penyalahgunaan wewenang, praktik KKN, diskriminasi dan lemahnya pengawasan. Untuk itu perlu dilakukan langkah-langkah strategis dengan cara memeriksa manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan kualitas pelayanan public.

Pada tanggal 24-28 Mei mendatang TIM PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK/WBBM akan melakukan monitoring dan evaluasi pembangunan terhadap tim ZI FMIPA Unimed, untuk itu TIM ZI Unimed bersama Tim Reformasi Birokrasi melakukan rapat koordinasi agar ZI FMIPA dapat di terima di pusat.

Seperti yang diketahui Reformasi Birokrasi merupakan salah satu langkah awal mendukung program pemerintah dalam melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi Fakultas Matematika dan Ilmu pengetahuan Alam Universitas Negeri Medan efektif dan efisien sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan professional dalam mewujudkan good governance dan clean government menuju aparatur FMIPA Unimed yang bersih dan bebas dari KKN, meningkatnya pelayanan prima serta meningkatnya kapasitas dan akuntabilitas kinerja.

FMIPA Unimed merupakan salah satu Fakulktas yang dicanangkan sebagai fakultas percontohan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).(Humas Unimed/js)