Rektor Universitas Negeri Medan melantik Dr. Dewi Wulandari, S.Si., M.Si sebagai Wakil Dekan II FMIPA Unimed Melanjutkan Masa Jabatan Periode 2021 – 2025. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan di Gedung Pusat Administrasi Universitas Negeri Medan, pada Senin (29/01/2024).

Acara ini disiarkan secara livestreaming Youtube Unimed Official dan disaksikan langsung oleh Ketua Senat, Sekretaris dan anggota Senat Universitas, Wakil Rektor, Dekan, Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Kepala Pusat, Dosen Fungsionaris, Dharma Wanita Unimed dan Undangan.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Baharuddin, M.Pd. mengatakan “Pergantian pejabat merupakan suatu hal yang lazim dikarenakan pengisian jabatan yang kosong, dan sudah habis masa periodesasinya. Pejabat baru yang dilantik ini merupakan penggantian sumber daya yang dinilai lebih mampu memberi energi baru pada sebuah jabatan yang diberikan amanah kepada yang dilantik. Pergantian pejabat baru juga bertujuan untuk memantapkan dan meningkatkan kapasitas kelembagaan yang bermuara pada peningkatan kinerja pelayanan akademik terbaik di lingkungan Universitas Negeri Medan. “

“Melalui pelantikan ini, diharapkan Unimed dapat mewujudkan tatanan pelayanan akademik yang terbaik kepada civitas akademika dan masyarakat sehingga akan membangun kepercayaan masyarakat pada Universitas Negeri Medan menjadi lebih baik lagi kedepannya. Diharapkan juga mampu menambah energi dan semangat baru untuk maju bersama menuju ketercapaian visi Unimed menjadi Perguruan Tinggi yang Unggul dalam bidang Pendidikan, Rekayasa Industri dan Budaya.”

Selanjutnya Rektor menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Wakil Dekan yang telah berakhir masa jabatannya. Saya yakin begitu besar pengabdian, dedikasi dan kontribusi pencapaian kinerja selama mengemban amanah sebagai Wakil Dekan di fakultas. Kami doakan semoga apa yang telah dilakukan selama mengemban amanah, semua itu akan menjadi nilai ibadah dan amal baik di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya juga mengucapkan selamat atas pelantikan Wakil Dekan II FMIPA untuk masa periode 2024-2028. Harapan kami, semoga pasca pelantikan ini, Saudara cepat dapat beradaptasi dengan baik dalam sistem dan pola kerja yang ada di kampus kebanggaan kita Universitas Negeri Medan. Kita doakan semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa akan memberikan kita kesehatan, kekuatan dan kemudahan dalam melaksanakan amanah dengan baik, sehingga akan dapat melakukan kinerja terbaik untuk kemajuan Unimed menjadi kampus yang maju dan berdaya saing,” Tutup Rektor.