Webinar Matematika FMIPA Unimed : Pembelajaran Mata Kuliah Bidang Analisis

Jurusan Matematika FMIPA Universitas Negeri Medan (Unimed) bekerja sama dengan KAMINDO melaksanakan Webinar Analisis Matematika Seri Ke 3 dengan mengangkat tema “Pembelajaran Mata Kuliah Bidang Analisis”. Webinar ini dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom selama 2 hari pada Senin, tanggal 11 juli – 12 Juli 2022. Menghadirkan narasumber Yudi Soeharyadi, M.Sc., Ph.D (ITB), Prof. Dr. Supama, M.Si (UGM), Dr. Johan Matheus Tuwankotta, M.Si (ITB), Dr. Oki Neswan, M.Sc (ITB), Prof. Dr. Hendra Gunawan (ITB), Prof. Marcus Wono Setya Budhi Ph.D (ITB), Dr.rer.nat. Herry Pribawanto Suryawan (USD), dengan moderator Dr. Hamidah Nasution, M.Si (Unimed).
Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran khususnya di bidang matematika analisis di tingkat universitas dan memotivasi mahasiswa agar lebih tertarik dengan mata kuliah-mata kuliah di bidang analisis serta berbagi ilmu dan pengalaman secara online yang diikuti oleh peserta dari berbagai daerah se-Indonesia khususnya bagi mahasiswa, dosen, dan pendidik matematika. Semoga kegiatan ini dapat berdampak positif dan bermanfaat bagi dosen, guru maupun pendidik yang mengampu bidang studi matematika.
Acara ini dibuka oleh Dekan FMIPA Unimed Prof. Dr. Fauziyah Harahap, M.Si dan beliau memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Jurusan Matematika atas kerjasama yang berhasil dibangun dengan pihak luar, dan juga kepada para narasumber ahli yang akan memberikan ilmu yang bermanfaat kepada peserta khususnya para pendidik atau dosen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *